• Jam Buka Toko: Jam 08.00 s/d 17.00 WIB
  • Status Order
  • Tlp: 085799928136
  • SMS/WA: 085799928136
  • cs.koleksiboneka@gmail.com
Terpopuler:

Grosir Boneka Di Jakarta Yang Murah dan Lengkap

30 December 2016 - Kategori Blog
Grosir-Boneka-di-jakarta

Grosir-Boneka-di-jakarta

PusatGrosirBoneka.Com -Kami KBC Toys yang Beralamat di Semarang Jawa tengah ingin bekerjasama dengan anda yang berada di Jakarta. Dijaman yang serba modern kini jual beli pun semakin mudah dan gampang, bila anda berlokasi di Jakarta baik itu Jakarta barat, Jakarta timur, jakarta selatan atau Jakarta pusat dan ingin membeli boneka secara grosir maupun ecer tidak perlu susah dan repot keluar rumah, melalui internet kalian bisa membeli boneka berbagai macam model tentunya lewat website KBC toys ini. Anda tinggal melihat catalog yang sudah kami sediakan dan kami rincikan, kemudian pilih model dan nama karakternya, setelah itu tinggal konfirmasi ke admin kami dan kami pastikan esok hari barang dikirim melalui ekspedisi yang telah disepakati.

Grosir boneka di Jakarta memang sudah banyak namun kita perlu jeli dalam mencari supplier boneka, baik itu distributor boneka atau pabrik boneka. Pastinya kami kbc toys menjual boneka berbagai macam model dan ukuran, tentunya dengna kualitas SNI yang mana produknya bukan produk biasa, produk yang selalu dibuat dengan bahan bahan pilihan yang sesuai dengan kaidah SNI.

Jika anda masih ragu dengan toko boneka online kami maka jawabanya adalah salah besar, karena website ini adalah cabang dari koleksiboneka.com yang mana website tersebut sudah memiliki pelanggan ribuan orang dan ini bisa dibuktikan melalui bukti nomor resi yang diuplod di sini : CEK RESI . dengan begitu sudah tidak saatnya ragu dengan tokoo online kami. Segera hubungi kami segera, tanyakan stok dan harga, selanjutnya order pertama anda akan mendarat dirumah anda dengan selamat. Semoga sukses dan berkah…

, , ,